Festival Kesenian Yogyakarta (FKY) Ke-30 Akan Segera Dimulai

Festival Kesenian Yogyakarta (FKY) Ke-30 Akan Segera Dimulai
Harian Press. SEMELEH merepresentasikan FKY sebagai festival seni yang memberikan ruang kepada semua pihak yang berpartisipasi di dalamnya, baik itu kreator, panitia, masyarakat, sampai pemerintah.

Tentunya, untuk saling memberikan kontribusi demi menciptakan Festival Kesenian Yogyakarta yang lebih baik.

FKY 30 sendiri akan dibuka dengan pawai di Jalan Malioboro Yogyakarta pada tanggal 23 Juli 2018 pukul 15.00 WIB. Sedangkan program utama FKY 30 antara lain, Pasar Seni bagi seniman, kelompok dan UKM industri kreatif, Panggung Pertunjukan, Panggung Senyap, Workshop dan Lomba Kreatif, Pameran Seni Rupa, Diskusi Seni, Bioskop FKY, Pertunjukan Teater, Pembacaan Prosa, serta Pertunjukan Kontemporer berkolaborasi dengan Jogja Video Mapping Project.

Pungkas Ketua III – Direktur Bagian Umum, Setyo Harwanto
Seperti pada penyelenggaraan FKY tahun-tahun sebelumnya, FKY kali ini kembali mengharapkan partisipasi masyarakat dalam berbagai kegiatan yang diadakan. Antara lain hingga berita ini diturunkan, FKY sudah membuka pendaftaran untuk rekrutmen volunteer yang dibuka sampai dengan tanggal 5 Juli 2018.

Selain itu, pendaftaran stand khusus produk kreatif yang nantinya akan melalui seleksi untuk dapat menggunakan secara cuma-cuma sebanyak 100 stand yang sudah disediakan dan batas akhir pendaftaran stand pada tanggal 6 Juli 2018.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan persiapan dan kegiatan-kegiatan selanjutnya dapat memantau melalui kanal-kanal resmi akun FKY 30

Comments

Popular posts from this blog

Ide Unik, Nantinya Wisatawan Akan Bisa Menginap Di Tembok Besar China

BNPB: Pemerintah Akan Menerima Jika Ada Negara Lain Memberi Bantuan

Densus 88 Grebek Dua Rumah Teroris Di Bantul